Sunday 12 April 2015

Usaha Kesehatan Sekolah

<marquee> Usaha Kesehatan Sekolah </marquee> 
Salam hangat Sahabat Shodiqdot(Net) >> (SDN),kemaren admin mempostingkan tentang batu belah batu bertangkup kali ini admin ingin mempostingkan tentang UKS (Usaha Kesehatan Sekolah), sahabat SDN tahukan apa itu UKS??
Admin akan memberitahukan apa itu UKS dan mengapa UKS itu harus dilaksanakan?. Simak artikel dibawah ini 
Mengapa UKS perlu dilaksanakan di sekolah?
Seperti kita ketahui bersama, UKS itu adalah singkatan dari Usaha Kesehatan Sekolah. Dengan kegitan UKS, diharapkan pengetahuan para siswa tentang kesehatan dapat meningkat selain itu, UKS juga bertujuan untuk menjaga kesehatan siswa dan kebersihan lingkungan sekolah.
Kegiatan UKS ini antara lain, membersihkan lingkungan sekolah, mengadakan pemeriksaan gigi, mengadakan makanan bergizi, pemilihan dokter kecil, dan pemeriksaan kesehatan siswa.
Disekolah kegiatan membersihkan lingkungan sekolah dilaksanakan bersama – sama atau sering kita dengar dengan kata istilah gotong royong. Dengan memahami kesehatan sejak kecil, diharapkan semua siswa dapat memelihara kesehatan, naik disekolah, di rumah, maupun di lingkungan tempat tinggal. Itulah sebabnya mengapa UKS itu perlu dilaksanakan di sekolah.


1 comment:

About

I'm Shodiqdot(Net) Selalu Memberikan Informasi Yang terbaik >>> Read More »
Flag Counter

info