Friday 17 April 2015

contoh kata pengantar Laporan Kerja Praktek

Selamat pagi,siang, dan malam para sahabat shodiqdot(Net) dimana pun berada, kemarin saya mempostingkan tentang usaha kesehatan sekolah sekarang saya akan berbagi bagaimana cara membuat kata pengantar untuk laporan kerja praktek 

KATA PENGANTAR
Puji dan Syukur penulis ucapkan kepada Allah S.W.T  yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah, serta Kesehatan, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Kerja Praktek ini di Kantor Kelurahan pekan Tanjung Morawa, untuk Laporan Kerja Praktek.
Penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang turut membantu dalam penyelesaian laporan Kerja Praktek ini. Dan dalam kesempatan ini, penulis tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada :

1. Bapak Pilipus Tarigan, S.T, M.Kom selaku Dosen Pembimbing, yang telah banyak meluangkan         waktu dan membimbing penulis untuk pengerjaan laporan ini.
2. Bapak Umar Sutiyono selaku Pembimbing di PT. PERKEBUNAN LEMBAH BHAKTI. Yang           telah banyak membantu dan memberikan data - data yang diperlukan untuk Laporan ini serta               banyak memberikan saran yang membangun untuk penulis.
3. Bapak Herry Sunandar, ST, M.kom selaku ketua Program Studi Teknik Informatika.
4. Bapak Mesran, M.Kom  selaku Ketua STMIK BUDIDARMA.
5. Orang Tua dan Keluarga yang memberikan dukungan moril, materil, dan doa yang                               dipersembahkan setulus hati. 
6. Serta semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu yang telah banyak             membantu penulis menyelesaikan Laporan Kerja Praktek ini.

Penulis menyadari dalam penyelesaian Kerja Praktek ini, masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari pembaca yang bersifat membangun. Dan mudah - mudahan laporan ini dapat diterima dan dapat membawa manfaat yang besar bagi pembacanya. 
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, penulis ucapkan banyak terimakasih.


                                                                                                                               Medan,       Mei  2015


                                                                                                                                        Penulis 
                                                                                                                              Muhammad Shodiq


3 comments:

About

I'm Shodiqdot(Net) Selalu Memberikan Informasi Yang terbaik >>> Read More »
Flag Counter

info